Acp Seven Murah Untuk Interior Stock Ready Stock Uk. 122 x 244cm Jombang | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Jual ACP Seven Kota Jombang Jawa Timur. Bagi warga Bandar Kedungmulyo, Perak, Gudo, Diwek, Ngoro, Mojowarno, Bareng, Wonosalam, Mojoagung, Sumobito, Jogoroto, Peterongan, Jombang, Megaluh, Tembelang, Kesamben, Kudu, Ngusikan, Ploso, Kabuh, Plandaan dan sekitarnya yang membutuhkan ACP Seven silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis ACP Seven sesuai kebutuhan anda.

Composite Panel adalah Jenis bahan yang tahan terhadap air, korosif serta rayap. Terbuat dari bahan sejenis plastic atau orang sering sebut cor yang ada pada bagian tenagh acp seven. Aluminium composite panel seven ini menyediakan beberapa jenis warna serta motif yang menarik untuk menjadi pilihan atau alternative finishing akhir atau lapisan tembok.

SPESIFIKASI DAN KEUNGGULAN ACP SEVEN :

Dalam Seven ada beberapa istilah untuk spesifikasi baik untuk pemasangan interior bahkan eksterior. Ada beberapa jenis yang membedakan untuk itu dan juga ada beberapa keunggulan yang didapat apabila menggunakan acp seven . Berikut kami sajikan spesifikasi dari acp seven antara lain ;

  • PVDF adalah jenis coating yang khusus digunakan utnuk diluar ruangan yang memiliki ketebalan coating warna 0,30 mm dan 0,50 mm. ini merupakan spesifikasi yang sudah dikeluarkan dari pabrik pembuatannya langsung.
  • PE adalah jenis coating yanh khusu digunakan untuk di dalam ruangan yang memiliki ketabalan coating 0,21 mm lebih tipis beberapa mm dibandingkan dengan spesifikasi PVDF. Ini sudah merupakan spesifikasi paten yang dikeluarkan oleh pabriknya langsung.
  • NANO COATING ini adalah jenis yang sudah sangat langka didapat dan ditemukan, sudah masuk ke dalam kategori khusus atau permintaan yang jarang sekali di cari. Nano ini merupakan jenis yang apabila acp tersebut kotor atau terkena goresan pensil bisa dihapus atau dibersihkan. Tapi kategori ini hanya bertahan selama 3 bulan. Selebihnya akan kembali seperti acp pada umumnya.
  • FIRE RESISTEN merupakan jenis acp yang tinggi harganya karena apa, apabila acp ini terkena api atau terbakar tingkat lelehnya aka lebih lama berbeda dengan acp seven yang type biasa.

Itulah beberapa spesifikasi yang ada pada aluminium composite panel seven. Sebenarnya masih banyak jenis spesifikasi yanga da namun itu yang kebanykan dicari oleh beberapa customer dna juga para kontraktor. Kelebihan menggunakan acp seven ada beberapa yaitu sebagai berikut ;

  • Tidak mudah termakan rayap
  • Anti air
  • Pilihan warna yang banyak
  • Tahan lama
  • Tahan api
  • Tidak perlu pemeliharaan lebih

Itulah beberapa keuntungan yang di dapat apabila menggunakan acp seven bukan hanya itu saja yaitu tidak perlu mengecat ulang apabila saat kita menggunakan cat.

UKURAN ACP SEVEN :

Seven ada beberapa jenis ukuran satu lembarnya. Yang biasa kita tau bahwa untuk seven yang pertama berukuran 122 cm x 244 cm dan 122 x 488 cm. Ini adalah ukuran umum yang ada pada acp seven. Ketebalan acp seven dari material awal sampai dengan coating yaitu 4mm. Dengan berat satu lembarny antara 15 – 16 kg.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Jombang Jawa Timur

Kabupaten Jombang adalah sebuah kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur. Luas wilayahnya 1.159,50 km², dan jumlah penduduknya 1.201.557 jiwa (2010), terdiri dari 597.219 laki-laki, dan 604.338 perempuan. Pusat pemerintahan Kabupaten Jombang terletak di tengah-tengah wilayah kabupaten, memiliki ketinggian 44 meter di atas permukaan laut, dan berjarak 79 km (1,5 jam perjalanan) dari barat daya Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Jombang memiliki posisi yang sangat strategis, karena berada di persimpangan jalur lintas utara, dan selatan Pulau Jawa (Surabaya-Madiun-Solo-Yogyakarta), jalur Surabaya-Tulungagung, serta jalur Malang-Tuban.)

Sebagian besar wilayah Kabupaten Jombang merupakan dataran rendah, yakni 90% wilayahnya berada pada ketinggian kurang dari 500 meter dpl. Secara umum Kabupaten Jombang dapat dibagi menjadi 3 bagian:

  • Bagian utara, terletak di sebelah utara Sungai Brantas, meliputi sebagian besar Kecamatan Plandaan, Kecamatan Kabuh, dan sebagian Kecamatan Ngusikan, dan Kecamatan Kudu. Merupakan daerah perbukitan kapur yang landai dengan ketinggian maksimum 500 m di atas permukaan laut. Perbukitan ini merupakan ujung timur Pegunungan Kendeng.
  • Bagian tengah, yakni di sebelah selatan Sungai Brantas, merupakan dataran rendah dengan tingkat kemiringan hingga 15%. Daerah ini merupakan kawasan pertanian dengan jaringan irigasi yang ekstensif serta kawasan permukiman penduduk yang padat.
  • Bagian selatan, meliputi Kecamatan Wonosalam, dan sebagian Kecamatan Bareng, dan Mojowarno. Merupakan daerah pegunungan dengan kondisi wilayah yang bergelombang. Semakin ke tenggara, semakin tinggi. Hanya sebagian Kecamatan Wonosalam yang memiliki ketinggian di atas 500 m.

(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan ACP, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan ACP terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail ACP yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

 

More From My Site.

distributoracpmurahcom

Author distributoracpmurahcom

More posts by distributoracpmurahcom

Leave a Reply